Selasa, 12 Januari 2010

CAREER : Triangle of Career....

"TRIANGLE CAREER"



Menurut Rene Suhardono, seorang motivator yang hari ini (13/01/2010) saya dengarkan siaran di radio HARD ROCK FM Jakarta, mengatakan bahwa ada tiga hal yang harus salah satu menjadi prioritas kita dalam menjalani keseharian kita yaitu : money (uang), work (pekerjaan), dan life (kehidupan). 

Disaat kita memilih money sebagai prioritas, maka hal yang lain menjadi nomor berikutnya, bukan berarti ditiadakan. Well, kadang saya berpikir klo money as priority dengan analogi jika salary kita memenuhi syarat salary kita sendiri maka quality of work akan menyusul kemudian dan kehidupan (life) akan ikut menjadi baik.
Lalu saya berpikir lagi, mungkin priority-nya adalah life (kehidupan), karena menurut saya justru kehidupan ini yang menjadi penopang untuk money dan work, dengan kondisi kehidupan yang baik which is berawal dari hati akan berimbas ke pekerjaan (work) menjadi berkualitas dan akan berdampak dengan reward salary yang berkualitas juga....

Setuju readers???? Well, kalau kamu sendiri apa sih prioritas kamu???

Kalau kamu mendahulukan pekerjaan (work), seharusnya orang-orang di sekitar industri kamu menyadari siapa kamu dan apa hal yang telah kamu lakukan. Bukannya sebaliknya, siapa sih dia???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar