Sabtu, 06 Februari 2010

FINANCIAL CLINIQUE : Rich by Coin

FINANCIAL CLINIQUE : RICH BY COIN


Guys, sering saat kita beli sesuatu atau mungkin parkir dan di berikan recehan koin sering kita melihat sebelah mata, dalam artian tidak menganggap uang koin itu berarti. Well, kalau memang kamu mengatakan hal demikian berarti kamu keliru.

Jika kita telaah, sebenarnya uang koin juga memiliki value / nilai yang sama dengan uang kertas lainnya. Bayangkan saja ketika semua uang koin yang kita peoleh entah dari kembalian belanja di market/pasar atau dari parkir kita kumpulkan di satu tempat dan dihitung suatu hari, pastinya nilai atau jumlah yang dikumpulkan akan bernilai. Sebut saja jika kita menyimpan uang koin Rp100,- di dalam coin case dan kita menghitung suatu hari kedepan mungkin saja uang koin itu akan berjumlah Rp 100.000,- saat coin case yang kamu isi menjadi penuh, tentunya setiap ada uuang koin kamu simpan. Well, ternyata pihak Bank pun mau menerima uang koin asalkan uang koin yang kita setorkan dengan keadaan yang teratur dan diklasifikasikan sesuai dengan jenisnya.

So, Jika kamu memiliki uang koin atau recehan dan tidak sempat diinfakkan, akan lebih bermakna dan berguna jika uang koin tersebut kamu simpan dan kumpulkan dan suatu saat nanti disetor ke bank tempat kamu menambung. It's kind like money recycle. Jauh lebih menghargai jerih payah orang yang memberikan kamu uang kan??

Let save our coin dude!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar