Rabu, 14 Juli 2010

NEW FAMILY MEMBER HAS BORN....


Anugerah itu seorang Little Prince bernama "Rizky Dimas Sudaryanto"



Awal Juli 2010 ini menjadi awal bab baru bagi seorang Pangeran Baru yang tampil di keluarga besar Seash, putra dari Kakak ku yang sudah ditunggu-tunggu ini tampil dengan gagahnya dan tentunya copycat dari bapaknya. Well, for you who know my family well it must be such obvious things. Little Prince ini menjadi perhatian besar di keluarga Seash dan Darmayanto. Alhamdulillah sebuah anugerah yang sudah ditunggu akhirnya diberikan juga oleh Alloh SWT.

Wah, ini berarti I'm gonna become an uncle!! Kalau menelisik hal ini, seolah-olah gw udah tua. Kalau lihat le umur sih memang sudah.(wkwkwk) There must be another target that should be done....married!!! For me, having a wife and little family just like my bro is a must but it supposed to be the one. Jujur, gw seh ga mau terlalau terburu-buru dan tidak objective. Menurut gw little family my own itu kan seharusnya dijalani dan dicari dengan sepenuh hati dan ikhlas, bukan pelarian or penunjukkan kemampuan (a.k.a show off).


Berbagai persiapan Sang Nenek persiapkan untuk Little Prince ini, sebuah anugerah yang sungguh dia tunggu. "Ga sabar mo nimang cucu", katanya. Gw setuju memang dia anugerah Tuhan untuk keluarga besar ini setelah kepergian Alif, putra (janin) sebelumnya yang belum sempat melihat indahnya dunia. Tapi typical-nya sama dengan bapaknya dan seperti yang kedua ini. Panjang (tinggi), pelor (nempel molor), cool dan ga rewel. Well "semoga Little Prince ini akan menjadi anak yang baik dan berguna bagi nusa dan bangsa", seperti perkataan bokap di setiap ulang tahun gw...(statis, dasar ABRI)..

Terima Kasih Yaa Rabb, Alhamdulillah untuk semua nikmat dan berkah yang kami terima termasuk Little Prince bernama Rizky Dimas Darmayanto...

fre_ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar