Senin, 26 November 2012

Nov - Just Read!


RENUNGAN BERSYUKUR
Mungkin berikut renungan yg cukup menenangkan....
Mendengar Istri ngomel di rumah, berarti aku masih punya keluarga.
Mendengar suami menyebalkan di sebelahku berarti aku masih punya kepala keluarga.
Merasa lelah & pegal linu setiap sore, itu berarti aku mampu bekerja keras.
Membersihkan piring dan gelas kotor setelah menerima tamu di rumah, itu berarti aku punya teman.
Pakaianku terasa agak sempit, itu berarti aku makan cukup.
Mencuci dan menyetrika tumpukan baju, itu berarti aku memiliki pakaian.
Membersihkan halaman rumah, jendela, memperbaiki talang & got, itu berarti aku memiliki tempat tinggal.
Mendapatkan banyak tugas yang merepotkan, itu berarti aku dipercayai dapat melakukannya
Mendapatkan rekan kerja/bisnis yang mengesalkan menandakan karier/bisnis ku masih bergerak & hidup.
Mendapatkan banyak komplainan dari customer kita menandakan bahwa customer kita masih ada & masih loyal & menginginkan perubahan ke arah lebih baik.

Mendengar nyanyian suara yang fals, itu berarti aku bisa mendengar.
Mendengar bunyi jam alarm di pagi hari, itu berarti aku masih hidup.
Akhirnya… banyak hal yang dapat kita syukuri setiap hari..
Berhenti mengeluh dan bersyukurlah. Allah SWT Punya rencana yang baik untuk kita tanpa kita sadari..
Semangat & Sukses selalu, bersyukur dalam setiap keadaan meski tak ada alasan untuk bersyukur sekalipun ({}). Amiin O:)O:)  
======================================================================
Pesan untuk kaum ku....
 
TANDA2 TUA BAGI PARA LELAKI:
- Dulu sering gandeng perawan..... Begitu tua sering di gandeng perawat..:(:(
- Dulu senengnya cewek manis...... Begitu tua kencing manis...:'(:'(
- Dulu tidur, hidung ketemu hidung........ Begitu tua punggung ketemu punggung..:]Y ..
- Dulu rajin pake minyak wangi....... Begitu tua rajin pake minyak angin..:$ .
- Dulu 4 kali seminggu........ Begitu tua 4 minggu sekali....(Kecewa Dech)
X_X 
- Dulu di suruh tidur, bangun terus...... Begitu tua di suruh bangun, tidur terus..:D:D .
- Dulu rajin ke diskotik......Begitu tua rajin ke apotik...>:/ .
- Dulu sering mimpi basah......... Begitu tua sering kentut basah..:$ ..
- Dulu pemburu NIKMAT........ Begitu tua di buru MALAIKAT..O:)O:) ..
- Dulu kalo baca yang beginian ketawa....... Begitu tua kalo baca yang beginian prihatin..({}) ..
KONDISI DAH GINI..... MAU DIAPAIN LAGI, DI SERVICE KAGAK BISA, TUKAR TAMBAH JUGA KAGAK BISA..... NASIB...PARA LELAKI.=))
========================================================

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar