Senin, 26 November 2012

Nov - Quotes

"Orang kaya yang sejati adalah mereka yang bisa memberi banyak kepada sekitarnya." Erich Fromm

"Bukan apa yang kita ambil dan kita simpan yang membuat kita kaya, melainkan apa yang bisa kita berikan." Henry Ward Becher.


===========

Setiap orang yang berjuang untuk kebaikan adalah pahlawan... 

=============  

Tidak percaya tidak akan merubah sesuatu, itulah the power of 'believe'. So, let's believe everything that we are doing from right now. 

============

Hidup indah jika mencari berkah. Keberkahan menerimanya dg keikhlasan, dan ilmu ikhlas itu sumbernya dari hati. Jadi berkah jika hati ikhlas...

============

Kita menjadi semakin dewasa, tapi kadang kita lupa, bahwa org tua kita semakin lanjut, dan saatnya kita berbakti... Sebagaimana dulu mereka sayangi kita saat kecil dulu..  

============

Ibarat bola bekel, begitulah seharusnya motivasi diri. Sekeras tekanan org menghujat kita, semakin tinggi lontaran kesuksesan kita. Karena org lain hanya melihat hasilnya saja... 

============

Salah satu bentuk kebaikan adalah kemampuan merasakan penderitaan maupun kebahagiaan orang lain.  

============ 

Jika kita tidak pernah bersyukur, maka sebanyak apapun itu tetap saja kurang.. Karena puas itu patokan manusia dan kebutuhan itu Tuhan yg bantu penuhi... Bersyukurlah..

============

bad mood, anger is just like virus, once it infected you then it will infected other beside u when you don't know how to overcome it.  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar